Kamis, 22 Juni 2023

Babinsa Amankan Penyaluran BLT DD Tahap 6 Tahun 2023

 

 



PURBALINGGA--Dalam rangka mewujudkan dan menciptakan rasa aman di wilayah binaan, Babinsa Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan pengamanan disetiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Eko Harianto, Babinsa Koramil 09/Karangreja melaksanakan pengamanan penyaluran BLT DD Tahap 6 Tahun 2023 kepada warga binaannya. Kegiatan bertempat di Aula Balai Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, (22/06/2023).

Sertu Eko Harianto selaku Babinsa Serang mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman warga binaannya saat akan menerima BLT DD Tahap 6 Tahun 2023 dari pemerintah.

“Dengan warga merasa aman dan nyaman dalam setiap melakukan kegiatan, tentunya akan terciptanya wilayah yang kondusif," ucap Sertu Eko Harianto.

Di tempat yang sama, Sekdes Serang Giriyanti Yulistina mewakili Kades Serang mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, karena selalu hadir disetiap kegiatan di Desa Serang.

“Dengan Babinsa selalu hadir disetiap kegiatan desa, diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Sekdes Serang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar