Selasa, 22 Agustus 2023

Jaga Fisik Prima, Prajurit Kodim Purbalingga Lari Pagi

 

 



PURBALINGGA — Guna menjaga dan memelihara fisik yang prima, puluhan prajurit dan PNS Kodim 0702/Purbalingga melakukan kegiatan olahraga lari pagi.

Sebelum melaksanakan lari, para prajurit dan PNS Kodim 0702/Purbalingga melaksanakan apel pagi dilanjutkan pemanasan dan senam SKJ- 88 yang dipimpin Bintara Operasi (Ba Ops) Sertu Wahidun.

Sebelum di Lapangan Apel Makodim 0702/Purbalingga Jalan S Parman Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (22/08/2023).

Pada kesempatan tersebut Perwira Seksi Operasi Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf Mohammad Iskandar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya memelihara dan menjaga kesehatan bagi para prajurit maupun PNS agar tetap prima.

“Dengan berolahraga secara teratur, tentunya tubuh kita akan menjadi sehat dan kekebalan imun akan meningkat, sehingga terhindar dari penyakit,” kata Pasi Ops Kodim Purbalingga.

Di Tempat Terpisah, Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol menambahkan, kegiatan pembinaan fisik merupakan salah satu program rutin dari komando atas yang harus dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh para prajurit dan PNS.

“Dengan mempunyai tubuh yang sehat dan fisik yang prima, maka akan mendukung pelaksanaan tugas dan kewajiban prajurit, baik itu yang bertugas di lapangan maupun di staf-staf perkantoran,” tambah Dandim Purbalingga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar