Selasa, 18 Juni 2024

Kodim 0702/Purbalingga Gelar Upacara Bendera Tujuh Belasan

 


PURBALINGGA - Kodim 0702/Purbalingga, Korem 071/Wijayakusuma menggelar upacara pengibaran bendera tujuh belasan dibulan Juni Tahun 2024, bertempat di Lapangan Upacara Markas Kodim 0702/Purbalingga, (19/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Danramil 03/Kalimanah Kapten Arm Kadi Suyanto selaku Inspektur Upacara membacakan Amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si.

Disampaikan bahwa tugas TNI Angkatan Darat kedepan tidak akan semakin mudah, namun sebaliknya akan semakin kompleks dan menantang seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu pesat.

Perkembangan lingkungan strategis baik nasional, regional maupun global juga menuntut kita semua untuk berpikir cepat dan kritis dalam menghadapi segala permasalahan yang kita hadapi.

Menyikapi hal tersebut, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi berharap kepada seluruh angggota terus mengasah pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang tugas masing-masing.

Gunakan teknologi informasi yang berkembang saat ini secara bijak dan bermanfaat untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan, serta jangan sampai kita justru tergantung dan dikendalikan oleh teknologi tersebut.

Selanjutnya, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi berpesan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam IV/Diponegoro agar memiliki rasa semangat dan etos kerja yang tinggi serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan yang diemban secara profesional dalam rangka mewujudkan satuan Kodam IV/Diponegoro yang "PRIMA", yaitu Profesional, Responsif, Inovatif, Modern dan Adaptif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar