Selasa, 04 Juni 2024

Babinsa Sidareja Lakukan Pendampingan Pendistribusian BPN di Wilayah Binaannya

 


PURBALINGGA--Serda Anton Sugiarto Babinsa Koramil 02/Kaligondang Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma melakukan pendampingan pendistribusian Bantuan Pangan Nasional (BPN) Tahun 2024. Kegiatan bertempat di Aula Balai Desa Sidareja, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, (04/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Serda Anton Sugiarto selaku Babinsa Sidareja mengatakan, pendampingan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaanya yang menerima BPN Tahun 2024 berupa beras 10 Kg.

"Bantuan ini diberikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Sidareja sebanyak 1044 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)", kata Serda Anton S.

Di tempat yang sama, Kades Sidareja Suminto menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 02/Kaligondang khususnya Babinsa Sidareja yang selalu aktif hadir disetiap kegiatan desa.

"Dengan kehadiran Babinsa disetiap kegiatan desa, tentunya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Desa Sidaraja dalam melakukan kegiatan," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar