Rabu, 13 Desember 2023

KB Bintang Sungging Kunjungi Kodim 0702 Purbalingga

 

 




PURBALINGGA – Puluhan Anak didik KB Bintang Sungging kunjungi Markas Kodim 0702/Purbalingga yang berada di Jalan Letjen S Parman Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Rabu (13/12/2023).

Sumarni, Kepala Sekolah KB Bintang Sungging Pasungingan saat dikonfirmasi mengatakan jika kedatangan anak didiknya beserta  pendamping dalam rangka untuk mengenalkan profesi TNI kepada anak didiknya.

“Kegiatan belajar di luar kelas ini untuk memotivasi anak didik agar lebih disiplin serta tertanam jiwa patriotisme sekaligus mengenalkan secara dini profesi TNI kepada anak didik,” kata Sumarni saat dikonfimasi.

Sementara itu WS Kasdim 0702/Purbalingga Mayor (Har) Chb Riswanto yang menerima kunjungan ini berharap jika dengan kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan gambaran secara dini kepada anak didik KB Bintang Sungging serta dapat memotifasi anak didik sejak dini untuk lebih disiplin serta tertanam jiwa patriotismenya.

"Semoga dapat memotifasi dan memberikan gambaran kepada anak didik  sejak usia dini untuk dapat lebih disiplin nantinya dalam kehidupannya serta tertanam jiwa patriotismenya," katanya berharap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar