Kamis, 02 Mei 2024

Babinsa Penaruban Giatkan Patroli Malam

 

 




PURBALINGGA - Serda Romadi Babinsa Koramil 02/Kaligondang Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma menggiatkan patroli malam di Desa Penaruban, Kecamatan Kaligondang,
Kabupaten Purbalingga.

Pada kesempatan tersebut Serda Romadi turut menjelaskan, jika patroli malam merupakan salah satu peran aktif Babinsa sebagai aparat Pembina Desa dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Patroli malam digiatkan merupakan salah satu wujud  pelayanan keamanan kepada masyarakat", jelasnya, Kamis (2/5/2024) malam.

Ditempat terpisah, Danramil 02/Kaligondang Lettu Inf Suriyono juga berharap kepada masyarakat agar turut mendukung aparat kewilayahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, guna mencegah adanya tindak kriminal dari orang yang tidak bertanggung jawab.

"Kami mengajak warga masyarakat agar peduli terhadap keamaman lingkungan, salah satunya dengan menggiatkan kembali sistem keamanan lingkungan dan apabila terjadi gangguan keamaman agar segera melapor ke pihak berwajib", harapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar