Rabu, 05 April 2023

Dandim Serahkan Kendaraan Operasional Babinsa Purbalingga

 

 




PURBALINGGA - Kodim 0702 Purbalingga melaksanakan acara penyerahan kendaraan dinas roda dua jenis Honda CRF150L kepada para Babinsa Koramil Jajaran.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Komandan Kodim 0702 Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol di Halaman Makodim, Jalan Letjen S Parman, Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (4/4/2023).

Pada kesempatan Dandim 0702 Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol menuturkan, alhamdulillah kita sebagai anggota TNI AD bersyukur yang mana telah berangsur-angsur, bertahap dan untuk kesejahteraan moril semakin meningkatkan. Kita mendapatkan bantuan kendaraan dinas sepeda motor sejumlah 112 jenis Honda CRF150L untuk para Babinsa jajaran Kodim 0702 Purbalingga guna mendukung pelaksanaan tugas di Wilayah.

"Kita harus mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan TNI AD atas perhatian yang telah diberikan, semoga bantuan kendaraan dapat bermanfaat secara optimal dalam rangka mendukung tugas operasional Kodim Purbalingga", tuturnya.

Selanjutnya Dandim Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol berharap setelah diserahkan agar dirawat, dijaga dan dipelihara secara baik, para pengendara jangan hanya bisa mengendarai namun tidak bisa merawat. Intinya kendaraan harus dilakukan perawatan rutin, pedomani petunjuk perawatan sehingga akan memperpanjang usia pakai kendaraan.

"Kendaraan yang diterima dimanfaatkan dengan baik, sehingga kendaraan yang diterima dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama", pungkasnya. (Mk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar