Jumat, 21 Juli 2023

Apel Sinergitas, Kesiapan HUT Kemerdekaan RI ke - 78

 

 



PURBALINGGA -TNI-Polri, Pemda dan elemen masyarakat yang ada di Purbalingga melaksanakan apel sinergitas dalam rangka kesiapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke - 78 pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang. Kegiatan bertempat di Alun-Alun Purbalingga Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (21/07/2023).

Dalam kegiatan apel sinergitas tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol dan dilanjutkan dengan penyemprotan cairan Eco Enzyme.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol menyampaikan, apel bersama ini bertujuan untuk kesiapan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 77, dengan mengaplikasikan penyemprotan rumput di area Alun-Alun Purbalingga menggunakan pupuk organik cairan Eco Enzyme.

"Dengan adanya penyemprotan cairan Eco Enzime ini, rumput yang ada di Alun-Alun Purbalingga akan tumbuh subur dan bagus serta mengenalkan cairan Eco Enzime yang merupakan pupuk organik ramah lingkungan kepada seluruh masyarakat Purbalingga," kata Dandim 0702/Purbalingga.

Dandim menambahkan, kegiatan ini merupakan langkah awal yang dilakukan oleh unsur Forkopimda Purbalingga untuk menjaga di wilayah Purbalingga agar tetap aman dan nyaman.

"Mari kita semua selalu menjaga kesatuan dan persatuan serta kondusifitas di wilayah Purbalingga, jangan sampai ada keributan-keributan, dari kecil menjadi besar yang dapat membuat kondisi tidak kondusif," tambah Dandim 0702/PurbalinggaLetkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar