Senin, 02 September 2024

Dandim 0702 Basketball Tournament, Resmi Ditutup

 

 

 


 

 
PURBALINGGA - Dandim 0702 Basketball Tournament Kodim 0702/Purbalingga yang diikuti oleh peserta tingkat pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) se- Kabupaten Purbalingga secara resmi ditutup oleh Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol, di GOR Sasana Krida Perwira, Purbalingga, Sabtu (31/8/2024) malam.

Dalam babak finalnya, Tim SMAN 1 Purbalingga menjadi pemenang akhir dinomor putra dan SMAN 2 Purbalingga menjadi jawara di nomor putri. Dikategori putra, tim SMAN 1 Purbalingga berhasil menjadi pemenangnya setelah mengalahkan SMAN 2 Purbalingga dengan keunggulan setengah bola.

Pertandingan berlangsung ketat dan dimenangkan SMAN 1 Purbalingga dengan skor 49-48. Sementara di nomor putri, regu SMAN 2 Purbalingga menjadi juara setelah mengalahkan regu SMKN 1 Purbalingga dengan skor 19-14.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, jika kompetisi ini bukan hanya sebagai ajang meraih kemenangan saja, namun sebuah perjalanan penuh makna yang mengajarkan tentang kerja keras, ketekunan dan sportivitas.

"Saya merasa bangga dan terharu melihat kesemangatan dilapangan, kalian tidak hanya bermain dengan hati, tetapi dengan jiwa yang penuh keikhlasan. Kalian tunjukkan bahwa kemenangan sejati tidak hanya dilihat dari skor, akan tetapi kerja keras dalam berjuang Dan saling menghargai satu sama lain," ungkapnya.

Dandim mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, karena kemenangan adalah bukti kerja keras, dedikasi, dan kebersamaan dari sebuah tim. Kemenangan merupakan awal dari tanggung jawab untuk meningkatkan kemampuan dan menjaga nama baik.

"Bagi yang belum meraih juara, janganlah berkecil hati, karena pengalaman jadikan sebuah pelajaran berharga yang dapat membentuk pribadi lebih kuat dan lebih bijaksana serta lebih siap menghadapi tantangan kedepan," pungkas Dandim.

Dandim 0702 Basketball Tournament Kodim 0702/Purbalingga usai ditutup dengan penyerahan piala, piagam dan uang pembinaan oleh Dandim 0702/Purbalingga dan Forkopimda Kabupaten Purbalingga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar