Rabu, 11 September 2024

Danpos Padamara Peltu Mohammad Yamroni Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad Saw

 

 



PURBALINGGA - Danpos Padamara Koramil 03/Kalimanah Peltu Mohammad Yamroni bersama unsur Forkopimcam Padamara turut menghadiri pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 Hijriyah/Tahun 2024 Masehi, dengan penceramah Kyai Mohammad Nadif dari Ajibarang bertempat di Masjid Nurul Huda, Desa Karangjambe, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Selasa malam (10/9/2024).

Menurut Danpos Padamara Peltu Mohammad Yamroni Koramil 03 Kalimanah menuturkan, jika peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw merupakan momentum untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad Saw dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas.

"Posramil Padamara akan senantiasa dekat dengan masyarakat dan selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan diwilayah", tuturnya.

Peltu Mohammad Yamroni berharap, melalui momentum ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh Swt serta dapat menjalin silahturahmi maupun kebersamaan antar warga masyarakat.

"Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 Hijriyah ini, akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman," harap Peltu Mohammad Yamroni.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar