Selasa, 02 April 2024

Kodim 0702/Purbalingga Gelar Bazar TNI Tersebar

 

 



PURBALINGGA—Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma bersama Lanud Jenderal Soedirman menggelar Bazar TNI Tersebar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Kegiatan bertempat di Aula Indor Cokro Sunarjo Makodim 0702/Purbalingga Jalan Letjen S Parman Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, (02/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol mengatakan, kegiatan Bazar TNI Tersebar merupakan perintah dari komando atas dan pelaksanaanya, Kodim 0702/Purbalingga bekerjasama dengan Lanud Jenderal Soedirman.

“Kodim 0702/Purbalingga bekerjasama dengan Lanud Jenderal Soedirman menggelar kegiatan bazar ini, yang bertujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Purbalingga mendapatkan sembako dengan harga murah, karena menjelang hari raya Idul Fitri harga Sembako kebanyakan harga sembako naik,” kata Dandim Purbalingga.

Lanjut Dandim Purbalingga, dengan di laksanakan kegiatan bazar ini dapat membantu masyarakat, karena keberadaan TNI disini untuk memelopori mengatasi kesulitan masyarakat di sekitarnya.

“Ini adalah wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0702/Purbalingga  kepada masyarakat Kabupaten Purbalingga dalam menghadapi kenaikan harga sembako menjelang lebaran,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar