Kamis, 04 Januari 2024

Kodim 0702/Purbalingga Gelar Korp Raport Wisuda Purna Tugas

 

 




PURBALINGGA - Kodim 0702/Purbalingga menggelar tradisi acara korp raport wisuda purna tugas Prajurit dan PNS yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) yang dipimpin langsung oleh Ws Kasdim Mayor (Har) Chb Riswanto di Halaman Markas Kodim Purbalingga, (4/1/2024).

Diketahui empat orang Prajurit dan satu orang PNS Kodim 0702/Purbalingga telah mengakhiri masa pengabdiannya dan memasuki masa pensiun.

Dalam sambutannya, Kasdim Mayor (Har) Chb Riswanto mengatakan, jika acara wisuda purna tugas merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan, serta penghargaan yang diberikan oleh Komando kepada para Prajurit dan PNS atas dharma bhaktinya yang telah diberikan bagi satuan, bangsa dan negara.

Semoga prosesi wisuda purna tugas dapat memberikan motivasi bagi para Prajurit dan PNS yang masih berdinas aktif, serta menjadi kenangan tersendiri bagi wisudawan, sehingga diakhir purna tugas ada rasa bangga atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta satuan.

Kasdim berharap, dengan berakhirnya masa dinas aktif, tidak berarti, bahwa pengabdian kepada bangsa dan negara ini lantas putus dan selesai, tetapi akan dilanjutkan dalam bidang dan profesi yang berbeda, sehingga dalam masa pensiun nanti tetap dapat bermanfaat bagi keluarga dan lingkungannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar