Selasa, 09 Januari 2024

Serbuan Teritorial, Kodim 0702/Purbalingga Gelar Karya Bakti

 

 




PURBALINGGA - Kodim 0702/Purbalingga menggelar program serbuan teritorial, dimana para Prajurit bersama masyarakat dan unsur elemen lainnya melakukan aksi nyata kegiatan karya bakti di Wilayah Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, (9/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol turut menuturkan, jika sasaran serbuan teritorial kali ini yaitu penanaman pohon disepanjang aliran sungai Kacangan, pembersihan area Pasar Rakyat Bukateja serta membersihkan sampah pada saluran irigasi.

"Melalui kegiatan ini, kita dapat bersinergi antara TNI-POLRI dan masyarakat serta pemerintah daerah, dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan", tutur Dandim menjelaskan.

Selanjutnya Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol berharap, dalam hal ini sekaligus menciptakan kondusifitas wilayah, dalam rangka menghadapi Pemilu/Pilpres agar kita selalu guyup dan rukun sebagai warga negara Indonesia, khususnya di Wilayah Kabupaten Purbalingga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar