Selasa, 18 Juni 2019

Babinsa Desa Bobotsari Hadiri Pengajian dalam Rangka Halal Bihalal




PURBALINGGA – Bertempat di bertempat di Rw 14 Kadus 04 Desa Bobotsari pukul 19.30 – 23.00 Wib Sersan Satu Yuli Saeful babinsa Koramil 08/bobotsari menghadiri pengajian dan halal bihalal jama'ah ratibul athos tahun 2019 bersama Al Habib mukhsin bin hasan al athos dan Gus fikri al wafa .S.sos.

Dalam Kegiatan ini juga dihadiri Kades Bobotsari Ngudiono, Babinsa Desa Bobotsari Sertu.Y.Saeful,Ketua Panitia bapak Mino sumiarto,Ketua Rw 14 Sumardjono, para Jama'ah pengajian, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga yg berjumlah sekitar +- 200 orang.

“Acara halal bihalal ini merupakan momen yang sangat bagus selain untuk saling bermaaf maafan juga untuk jalin silaturahmi dan Komonikasi Sosial (Komsos) sehingga kami bisa selalu berdekatan dengam warga masyarakat, “ujar Babinsa Sertu Yulim Saeful.

“Budaya saling memaafkan ini sangat erat dengan kehidupan warga masyarakat binaan kami, apalagi ini pesta kemenangan bagi umat islam yang selama bulan suci Romadhon telah berhasil melawan hawa nafsu dan godaan godaannya, sehingga di momen momen yang sangat penting ini kesempatan untuk mensucikan diri lewat beramal sholeh dan bersodakhoh,” pungkas Babinsa Sertu Yuli

Kegiatan dibuka oleh Panitia dan dilanjutkan dengan Pembaca’an ayat Suci Al- Qur’an. Sambutan juga disampaikan oleh Kades Bobotsari Ngudiono. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan ucapan Minal Aidzin Walfaidzin kepada warga desa Bobotsari dan ucapan terima kasih kepada panitia atas suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini.

Puncak acara yaitu ceramah agama oleh Al Habib mukhsin bin hasan al athos. Dalam tausiyahnya Beliau yang bertemakan “Dengan Renungan Halal Bihalal Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah”. terus bangun Ukhwah Islamiyah.(Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar