Selasa, 18 Juni 2019

Ratusan Pelayat Menyelimuti Pemakaman Almarhum Serma Purn Sukarno




PURBALINGGA - Ratusan pelayat menyelimuti rumah duka Almarhumah Serma Purn Sukarno, mantan anggota Korem 071/Wijayakusuma untuk mendoakan dan mengantar kepergian Almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Wujud empati terhadap musibah yang menimpa salah satu keluarga besar Kodim 0702/Purbalingga tersebut, segenap Prajurit TNI takziah ke rumah duka di Jl. Tentara Pelajar Kel. Kembaran Kulon RT. 3/3, Minggu (16/06).

Diketahui Almarhum Serma Purn Sukarno meninggal dunia pada Minggu (16/06) pukul 01.30 WIB di RSUD Goeteng Taruna Dibrata Purbalingga karena sakit kanker limpa

Saat prosesi persemayaman atau pengudaban jenazah, pihak keluarga yang disampaikan oleh Yaeni mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim Purbalingga beserta jajarannya yang turut mendoakan dan mengantarkan kepergian jenasah Almarhum Serma Purn Sukarno. Begitu juga dari pihak Kelurahan Kembaran kulon yang disampaikan Tarso. Atas nama pribadi dan Kelurahan Kembaran Kulon mengucapkan terima kasih kepada Kodim Purbalingga dan jajaran yang telah datangg dan turut mendoakan Almarhum Serma Purn Sukarno. Semoga arwah Almarhum diampuni dan ditempatkan di sisi-Nya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.IP , M.Tr (Han ) melalui Danramil 01/Pbg Kapten Caj Purwanto mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Serma Purn Sukarno. " Innalillahi Wainailaihi Rojiun 3 x. Kita harus mengingat bahwa manusia akan mengalami kematian. Kita yang masih hidup berkewajiban mendoakan dan memaafkan atas segala kesalahan.
Untuk itu kami atas nama Satuan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas kepergian almarhumah. Semoga Almarhumah Suharti, diampuni atas segala dosanya dan tempatkan disisi terbaik-Nya, Amin," Ucap Kapten Caj Purwanto.

Selanjutnya para takziah beramai ramai mengantar Almarhumah menuju peristirahatannya yang terakhir di Pemakaman di TPU Sirongge Kel. Kembaran Kulon.(Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar