Selasa, 18 Juni 2019

Dandim Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim 0702/Purbalingga




PURBALINGGA - Dandim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal, S.IP, M Tar (Han) Pimpin Upacara Wisuda Purna Tugas anggota Kodim 0702/Purbalingga yang mengakhiri masa tugasnya kepada TNI AD, Bangsa dan Negara dilapangan upacara Makodim, Jalan S.Parman No 1 Purbalingga, Senin (17/6).

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0702 Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal, S.IP, M Tar (Han) mengatakan bahwa wisuda purna tugas ini dilakukan sebagai suatu penghormatan dan penghargaan, jerih payah dan pengabdianya dalam melaksanakan tugas dilingkungan TNI-AD tanpa adanya cacat atau masalah.

"Merupakan suatu kehormatan untuk mengantarkan rekan-rekan hingga titik darma baktinya kepada TNI-AD tanpa cacat atau masalah, dan ucapan terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan di TNI-AD khususnya Kodim 0702 Purbalingga ," ujarnya.

Dandim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Yudhi Novrizal, S.IP, M Tar (Han) mengharapkan para wisudawan segera menyesuaikan dengan lingkungan dimanapun berada, serta dapat menjadi motivator penggerak dalam penegakan disiplin baik yang berkaitan dengan aturan-aturan, dan norma-norma yang berlaku.(Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar