Minggu, 02 Juni 2019

Dandim 0702/Purbalingga Bersama Kapolres Purbalingga Lakukan Pengecekan Pasukan Pada Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Candi Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H




PURBALINGGA. Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.I.P, M.Han bersama Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, SH SIK MH memimpin jalannya Apel Gelar Operasi Ketupat Candi 2019 yang diikuti oleh jajaran TNI, Polri, Dishub, Pol PP, Linmas, Kesehatan yang berlangsung di alun alun Purbalingga. Dengan mengambil tema “ Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi 2019, Kita Tingkatkan Sinergitas Polri dan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1440 H. Selasa. (28/05)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0702/Purbalingga, Kapolres Purbalingga, Danlanud Jenderal Besar Soedirman, Ka Pengadilan NegeriPurbalingga, Ketua MUI Purbalingga yang, Ka Dishub Kabupaten Purbalingga, Kasatpol PP Kab. Purbalingga, Anggota Kodim 0702/Purbalingga, Anggota Polres Purbalingga, Dishub Kab Purbalingga Serta komponen masyrakat.

Gelar Operasi Ketupat Candi itu sendiri dilaksanakan dalam rangka pengamanan jelang hari lebaran guna menjaga keamanan dan ketertiban saat berjalannya arus mudik dan arus balik. Dalam kegiatan Apel OPS Ketupat Candi, Dandim 0702/Purbalingga Bersama sama dengan jajaran Forkompimda melakukan pengecekan setiap personil dan matriil untuk mengetahui sejauh mana kesiapannya. Pelaksanaan Gelar Apel Operasi Ketupat juga di tandai dengan penyematan pita secara simbolis kepada anggota TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Purbalingga.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, SH SIK MH saat menyampaikan amanta mengatakan, secara serentak Apel Gelar Operasi Ketupat Candi dilakukan diseluruh jajaran kepolisian Republik Indonesia untuk mengecek kesiapan pengamanan hari Raya Idul Fitri terutama terkait dengan kekuatan personil, kelengkapan peralatan, sarana prasarana dan kesiapan institusi lain yang terlibat sebelum melaksankan tugas dilapangan.Pungkasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar