Selasa, 18 Juni 2019

Danramil 08/Bbs Hadiri Pelantikan Pac Pemuda Pancasila Kec Bobotsari




PURBALINGGA - Danramil 08/Bobotsari Kapten Arm Mindoko yang diwakili Sersan Satu yuli Saeful Bahri hadiri pelantikan ketua Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila wilayah Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga.

Acara pelantikan PAC Pemuda Pancasila tersebut dihaditi oleh Camat Bobotsari Bambang Triono,S.KM.M.Si, Sersan Satu Yuli Saeful mewakili Danramil 08/Bobotsari,Kapolsek Bobotsari dalam hal ini diwakili Ipda Dono,Majelis pertimbangan organisasi PP.Purbalingga H. Barozat SH,Ketua Pac Pemuda Pancasila Bobotsari Aris Budi SH,Komandan Koti PP Hantar Nur.Haryanto serta Para Peserta Terlantik Dan Anggota PP.

Danramil 08/Bobotsari dalam sambuta tertulisnya yang dibacakan Sertu Yuli Saeful mengucapkan selamat ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bobotsari yang sudah terpilih, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik guna menciptakan keharmonisan Wilayah dan selalu bekerja sama dengan ormas lainnya serta koordinasi dengan aparat pemerintah setempat sehingga wilayah tercipta keamanan, kenyamanan dan ketentraman di lingkungan kita,.

Selanjutnya Danramil 08/Bobotsari juga mengajak para Ormas yang ada di wilayah kecamatan Bobotsari tetap terjalin hubungan baik dengan TNI khususnya Koramil 08/Bbs karena peran serta ormas dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang kondusif di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” (Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar