Rabu, 10 Mei 2023

Dua Prajurit Terbaik Tinggalkan Kodim 0702/Purbalingga

 

  

 


 

PURBALINGGA—Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol memimpin langung upacara wisuda purna tugas kepada Sertu Sumardi dan Sertu Sriyanto, yang diikuti oleh prajurit dan PNS Kodim 0702/Purbalingga serta Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim Purbalingga bersama pengurusnya. Kegiatan bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0702/Purbalingga Jalan S Parman Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (11/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan, serta penghargaan yang diberikan oleh komando kepada para prajurit Kodim 0702/Purbalingga, khususnya kepada Sertu Sumardi dan Sertu Sriyanto atas dharma baktinya yang telah diberikan bagi satuan, bangsa dan negara, sejak dari pengangkatan menjadi prajurit TNI hingga mencapai masa purna bakti sekarang ini.

“Untuk itu sudah sepantasnya, atas nama komando kami memberikan penghormatan dan penghargaan untuk mengantarkan para prajurit yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP),” kata Dandim 0702/Purbalingga.

Lebih lanjut Dandim Purbalingga menambahkan, semoga prosesi wisuda purna tugas hari ini, agar menjadi suri tauladan dan dapat memberikan motivasi bagi para prajurit yang masih dinas aktif serta menjadi kenangan tersendiri bagi wisudawan, sehingga diakhir purna tugas ini akan menjadikan rasa bangga atas pengabdian kepada bangsa dan negara serta satuan karena dapat ditutup dengan baik.

“Untuk itu, dengan berakhirnya masa dinas aktif kemiliteran ini, tidak berarti bahwa pengabdian kepada bangsa dan negara ini lantas putus dan selesai, tetapi akan dapat dilanjutkan dalam bidang dan profesi yang berbeda, sehingga dalam masa pensiun nantipun akan ada manfaat yang dapat diberikan bagi keluarga dan lingkungannya,” tambah Dandim Purbalingga.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar