Kamis, 04 Mei 2023

Kodim 0702 Purbalingga Gelar Halal Bihalal

 

 

Mungkin gambar 3 orang dan teks
PURBALINGGA - Kodim 0702/Purbalingga menggelar acara halal bihalal, selaku pimpinan apel Dandim Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol yang diikuti oleh Prajurit dan PNS, berlangsung di Halaman Makodim, Jalan Letjen S Parman, Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (4/5/23).
 
Dalam sambutannya Dandim 0702 Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa halal bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat Islam, khususnya di Indonesia, guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan suci ramadhan.
 
"Melalui kegiatan ini kita semua diharapkan untuk dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas, saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat serta tidak lagi mengulangi kesalahan atau kekhilafan tersebut", ungkapnya.
 
Selanjutnya Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran dan permasalahan, kondisi ini harus terus dipertahankan dan juga saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang siaga dinas dalam yang terlibat pengamanan Operasi Ketupat Candi bersama instansi terkait atas komitmen anggota semua yang selalu menjaga diri untuk tidak melakukan pelanggaran.
 
"Pada kesempatan hari ini, secara pribadi dan keluarga serta sebagai Komandan Kodim 0702 Purbalingga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin", Pungkas Dandim. (Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar