Kamis, 18 Mei 2023

Jalan Makadam Program TMMD di Desa Karangbawang Mulai Dikerjakan

 

 




PURBALINGGA—Pembangunan jalan makadam program TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0702/Purbalingga mulai dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat. Kegiatan di lokasi TMMD Desa Karangbawang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, (22/05/2023).

Serka Shonhadi Anggota Staf Teritorial Kodim 0702/Purbalingga mengatakan, pembangunan jalan makadam sepanjang 176 meter dengan lebar 5 meter kini telah dimulai dengan menata batu-batu besar sebagai dasar dari jalan.

“Dalam pembangunan jalan makadam ini, kita bersama warga Desa Karangbawang bekerja sama secara gotong royong untuk menata batu-batu besar sebagai dasar pembangunan jalan makadam,” kata Serka Shonhadi.

Sementara itu, di tempat terpisah Pasi Teritorial Kodim 0702/Purbalingga Kapten Arm Wahyudi Seno menyampaikan, pembangunan jalan baru dengan panjang 909 meter x lebar 7 meter kini sudah sampai 85% tinggal finishing saja dan mulai hari ini akan dimulai pembuatan jalan makadam.

“Nanti anggota akan dibagi menjadi dua kelompok, kelompok satu akan menyelesaikan pembangunan jalan baru dan kelompok dua akan mulai mengerjakan pembuatan jalan makadam,” jelas Pasiter Kodim 0702/Purbalingga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar