Minggu, 25 Februari 2024

Cuaca Cerah, Satgas TMMD dan Masyarakat Siap Lanjutkan Pembangunan Jalan

 

 




PURBALINGGA--Cuaca pagi ini cerah tidak ada mendung sedikitpun pertanda pekerjaan pembangunan jalan siap digencarkan kembali oleh Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma bersama masyarakat. Pembangunan jalan bertempat di Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga, (24/02/2024).


Dalam kesempatan tersebut Serka Suko Edi anggota Satgas TMMD mengatakan, saat ini cuaca cerah, sangat mendukung untuk melanjutkan kerja pembangunan jalan baru. 


"Sudah banyak anggota satgas dan masyarakat berada dilokasi TMMD, siap untuk melanjutkan kegiatan pembangunan jalan sepanjang 1.220 M dan lebar 4 M meter, jalan ini adalah jalan penghubung Desa Tejasari dan Desa cilapar, " kata Serka Suko Edi.

Di tempat yang sama, Kades Tejasari Suyatno mengucapkan, alhamdulillah hari ini cerah pertanda pekerjaan pembangunan jalan baru bisa dilakukan secara maksimal. 


"Semoga kedepan cuaca cerah seperti hari ini, sehingga pembangunan jalan baru ini selesai sesuai dengan target yangtelah ditentukan" harapanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar