Selasa, 27 Februari 2024

Komandan SSK TMMD Reguler Ke-119, Berikan Semangat dan Arahan Sebelum Bekerja

 



PURBALINGGA--Setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan, Satgas TMMD Reguler Ke-119 Tahun 2024 Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma bersama warga melaksanakan apel pagi. Kegiatan bertempat di lokasi TMMD Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, (28/02/2024).

Apel pagi kali ini, diambil langsung oleh Komandan SSK TMMD Reguler ke-119 Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf Walyadi, dalam apel tersebut Dan SSK memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan di lapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas dengan memperhatikan faktor keamanan.

“Kepada semua anggota yang terlibat Satgas agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan semakin menipisnya waktu pelaksanaan tugas serta selalu perhatikan faktor keamanan dalam bekerja”, katanya.
Dengan kita selalu bekerjasama dan koordinasi dalam melakukan pekerjaan pembangunan fisik maupun nonfisik, semoga TMMD Reguler ke-119 selesai tepat waktu.

“Mari kita selalu koordinasi sebelum melakukan kerjaaan di sektor masing-masing,” tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar