Senin, 19 Februari 2024

Pemukulan Gong Tandai Pembukaan TMMD Reguler Ke- 119 Kodim 0702/Purbalingga

 

 




PURBALINGGA - Program Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler Ke- 119 di Wilayah Kodim 0702/Purbalingga telah dibuka di Lapangan Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, (20/2/2024).

Digelarnya upacara pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Purbalingga Yani Sutrisno didampingi Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol bersama jajaran unsur Forkopimda.

Menurut Dandim 0702 Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol selaku Dansatgas TMMD turut menuturkan, jika TMMD Reguler Ke- 119 merupakan ikhtiar bersama demi kemajuan di Wilayah Kabupaten Purbalingga.

"Program ini merupakan salah satu wujud sinergitas yang melibatkan unsur TNI-POLRI, unsur Pemerintah bersama elemen masyarakat", tuturnya.

Dandim berharap dengan kegiatan TMMD kedepan dapat semakin optimal untuk mendoronng kemajuan seluruh desa di Wilayah Kabupaten Purbalingga.

"TMMD terbukti telah berkontribusi besar dalam mendukung upaya kita dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat", pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar