Minggu, 25 Februari 2024

Estafet, Langsir Adukan Material Kesasaran

 

 



PURBALINGGA – Melakukan langsir adukan material dengan sistem estafet efektif dilakukan Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma dan Warga Desa Tejasari dalam pengerjaan pembangunan jalan baru di Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, (26/02/2024).

Guna mempercepat serta meringankan pekerjaan, Satgas TMMD dalam membawa adukan material menggunakan sistem estafet agar cepat sampai pada sasaran. Cara ini bisa menghemat tenaga dimana Satgas TMMD melaksanakan kerja selama sehari bekerja di Lokasi TMMD. Barbagai cara dilakukan dan sistem estafet inilah dirasa paling tepat untuk membawa adukan material sampai ke sasaran, dengan ember sebagai media angkut estafet.

Sertu Teguh salah satu Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0702/Purbalingga yang berada di lokasi menuturkan, sistem estafet sangat efektif meringankan pekerjaan pembangunan jalan baru penghubung Desa Tejasari dan Desa Cilapar.

“Sistem estafet dalam bekerja sangat efektif meringankan pekerjaan membawa adukan material cepat sampai ke sasaran,” tuturnya.

Dengan estafet pekerjaan berat menjadi ringan sehingga dari segi inilah rasa kebersamaan tertanam dengan warga Desa Tejasari untuk menyelesaikan target fisik pembangunan jalan baru sepanjang 1,220 M x L 4 M.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar