Minggu, 25 Februari 2024

Mesin Molen Sangat Membantu di TMMD Reguler Ke-119

 




PURBALINGGA--Dalam pelaksanaan program TMMD ke-119 Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma, mesin molen untuk mencampur material merupakan alat utama. Tiap hari mesin pengaduk material dijalankan sejak pagi hingga sore dalam pembangunan jalan baru di Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, (26/02/2024).

Serda Romadi salah satu anggota Satgas TMMD saat berada di lokasi mengatakan, mesin molen ini sangat membantu untuk mengaduk campuran pasir dan semen sehingga mempercepat proses adukan dan tentunya akan lebih menghemat tenaga.

“Mesin molen ini menjadi andalan dalam program TMMD. Sebab, selain cepat untuk adukan material, komposisinya pun menjadi matang,” katanya.

Di tempat terpisah, Danramil 02/Kaligondang Lettu Inf Suriyono menyampaikan, dalam progam TMMD ini kita mempunyai dua mesin molen yang digunakan untuk pembangunan jalan baru.

“Alhamdulillah kita mempunyai dua mesin molen, sehingga bisa mempercepat pembangunan jalan dan harapannya bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar