Kamis, 22 Februari 2024

TMMD Kodim 0702/Purbalingga Gotong Royong Percepat Pembangunan Jalan

 




PURBALINGGA-Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kembali melakukan giat gotong royong bersama masyarakat, guna mempercepat pelaksanaan pembangunan jalan.

Memasuki hari ke-2, Anggota TMMD Kodim 0702/Purbalingga bersama warga bergotong royong membangun jalan yang berlokasi di Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalinngga, Jum’at (23/2/2024).

Serda Anton mengatakan, pada pelaksanaan TMMD ke-119 Kodim 0702/Purbalingga, TNI bersama masyarakat yang tergabung dalam Satuan tugas (Satgas) bergotong-royong dalam pembangunan jalan.

“Dalam kegiatan ini, nampaknya masyarakat disini seperti tak mau kalah semangatnya dengan para anggota TNI. Kita bersama-sama mencangkul tanah dengan alat yang telah tersedia,” kata Serda Anton.

Serda Anton mengungkapkan, antusias masyarakat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong kali ini begitu tinggi. Hal ini terlihat dari semangat kebersamaan dan kerjasama yang kompak dari seluruh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar