Senin, 26 Februari 2024

Satgas TMMD ke-119 Kodim 0702/Purbalingga Plester Dinding RTLH

 



PURBALINGGA—Dalam sasaran tambahan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma di Desa Tejasari terus dikerjakan oleh Satgas TMMD dan di bantu oleh warga.

Seperti yang terlihat, Satgas TMMD Reguler ke-119, bersemangat mengerjakan plester dinding rumah milik Sulastri (47) warga Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, salah satu warga yang rumahnya direhab di TMMD kali ini, (27/02/2024).

Pelda Sutrisno saat dilokasi RTLH mengatakan, saat ini kami sedang mengerjakan plester dinding agar tembok menjadi lebih kuat dan dinding tampak rapi setelah di pasang bata.

“Hari ini kita kerjakan plester dinding hebel, semoga cuaca panas sehingga pemlesteran dinding ini cepat selesai,” kata Pelda Sutrisno.

Di tempat yang sama, Sulastri penerima RTLH TMMD Reguler ke-119, mengaku sangat penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya selesai pengerjaan, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat bagus dan nyaman.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada TNI dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas. Saya doakan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik sholeh dari Allah SWT, Amiiin,” ucap Sulastri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar