Kamis, 05 November 2020

Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Turut Aksi Bagikan Sembako

 




PURBALINGGA--Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga Mayor Inf Ahmad didampingi anggota membagikan sembako dari Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si kepada warga yang kurang dan terdampak wabah Covid-19 di sekitar Makodim Jalan Letjen. S. Parman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, (05/11/2020).

Dalam penyaluran bantuan sembako dari Pangdam agar diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Jumlah memang sudah banyak, akan tetapi masih kalah banyak dengan orang yang berhak untuk menerimanya. Untuk itu skala prioritas diutamakan.

“Janganlah dilihat dari isi dan jumlahnya akan tetapi ini sebagai bentuk perhatian dari Pimpinan Kodam kepada masyarakat yang saat ini sedang terpuruk ekonominya akibat pandemi covid-19. Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidupnya,” ujar kasdim.

Aksi pembagian sembako tersebut dilaksanakan karena pihaknya menyadari dampak dari pandemi Covid-19 langsung dirasakan oleh masyarakat, terutama menengah ke bawah. Untuk Pembagian di sekitar Makodim dan dijalan-jalan yang dijumpai oleh Kasdim.

Kasdim 0702/Purbalingga juga mengimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker, menjaga jarak di tempat umum dan melaksanakan cuci tangan dengan sabun.

“Tujuan melakukan protokol kesehatan adalah untuk menjaga diri dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tak lupa terapkan pola hidup sehat dan rajin berolah raga agar kekebalan imun kita semakin kuat,” pungkas Kasdim 0702/Purbalingga.

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar