Rabu, 18 November 2020

Ketua Persit Cabang XVII Kodim Purbalingga Tinjau Anak Rantingnya

 




PURBALINGGA--Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga Ny Naning Decky Zulhas melaksanakan kunjungan kerja ke Ranting 12 Koramil 11/Karangmoncol, Rabu (18/11/2019).

Kedatangan rombongan istri Dandim Purbalingga disambut langsung oleh Danramil 11/Karangmoncol Kapten Inf Sarimin serta ketua, pengurus  dan anggota Persit Ranting 12 Koramil 11/Karangmoncol, kedatangannya kali ini ingin mengetahui situasi dan  keadaan anak Rantingnya serta dilaksanakan pengecekan administrasi.


Dalam kesempatan ini Ketua Cabang XVII Kodim 0702/Purbalingga menjelaskan maksud dan tujuannya selain ingin mengetahui keadaan dan situasi anak Rantingnya juga merupakan bentuk dari silaturahmi serta lebih mengakrabkan hubungan antara anggota yang ada di ranting dengan Ibu ketua Cabang dan pengurus, agar nantinya mempermudah dalam menunjang tugas Persit kedepan.

"Kegiatan ini sebagai wadah untuk menambah kekompakan dan kebersamaan diantara keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana di Wilayah Teritorial Kodim 0702/Purbalingga" ucap ibu Ketua Cabang

Selama kegiatan berlangsung protokol kesehatan selalu digunakan dan dijalankan baik jaga jarak, memakai masker dan cuci tangan.

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar