Sabtu, 02 Maret 2024

Kebersamaan TNI, Polri dan Masyarakat dalam Pembangunan Jalan di TMMD Reguler ke-119

 




PURBALINGGA--Kebersamaan dan kerjasama antara Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-119 Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma dengan Polri serta masyarakat terlihat jelas saat pembangunan jalan di Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, (03/03/2024).

Pelda Waluyo salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, kebersamaan antara anggota TNI, Polri dan masyarakat itu terlihat saat pembagunan talud, nampak warga saling berbaur dengan para anggota Satgas saling bergantian mengangkat batu untuk pondasi talud.

"Ini adalah bukti bahwa dalam TMMD Reguler ke-119 Kodim 0702/Purbalingga sinergitas nyata terbukti, bukan hanya slogan saja, " kata Pelda Waluyo.

Di tempat yang sama, Kapten Inf Walyadi selaku Komandan SSK TMMD  menyampaikan, kebersamaan antara anggota Satgas, Polri dan masyarakat merupakan salah satu bentuk nyata bahwa kita satu tujuan untuk mensukseskan TMMD Reguler ke-119 Tahun 2024.

"Berkat kegigihan dan kerjasama antara Satgas TMMD Reguler Ke-119 Kodim 0702/Purbalingga, pekerjaan di lokasi sasaran fisik mengalami progres yang cukup memuaskan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar