Kamis, 21 Maret 2024

TMMD Selesai, Momen Tak Terlupakan Perpisahan Anggota Satgas Dengan Warga Desa Tejasari

 



PURBALINGGA--Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0702/Purbalingga, Korem 071/Wijayakusuma telah selesai melaksanakan pembangunan fisik, non fisik dan sasaran RTLH sebanyak dua unit. Dengan di tandai upacara penutupan TMMD yang di gelar di Lapangan Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga.

Serka Suko Edi anggota Kodim 0702/Purbalingga mengatakan, selama menjalankan kegiatan Program TMMD banyak kenangan yang tak mungkin terlupakan diantara warga masyarakat Desa Tejasari dan para personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 119 Kodim 0702/Purbalingga.

“Kebersamaan yang selama ini terjalin begitu kuat akan menjadi kenangan yang indah antara TNI dengan warga masyarakat Desa Tejasari dan nantinya apabila bertemu jangan segan-segan untuk menyapa”, kata Serka Suko Edi.

Beragam tanggapan positif datang dari berbagai kalangan lapisan masyarakat di Desa Tejasari, salah satunya Suyatno (51) mengatakan, merasa sangat berat harus berpisah dengan para tentara yang telah dia kenal selama kurang lebih sebulan lamanya.

"Hanya ungkapan rasa terima kasih yang tak terhingga dari kami selaku warga, atas kerja keras dari bapak TNI Satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0702/Purbalingga yang telah membangun jalan di desa kami”, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar