Sabtu, 02 Maret 2024

Satgas dan Masyarakat Lansir Material Batu dan Pasir Untuk Bangun Talud

 




PURBALINGGA--Anggota Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma bersama masyarakat bergotong royong melangsir material batu dan pasir yang akan digunakan untuk pembangunan talud di Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, (03/03/2024).

Pada kesempatan tersebut, Komandan SSK TMMD Reguler ke-119 Kapten Inf Walyadi mengatakan, dalam kegiatan ini Satgas dan masyarakat bergotong royong tanpa mengenal lelah terus berkerja, tak ada istilah patah semangat dan mengeluh meski dengan alat seadanya terus bersemangat melangsir material.

"Kita bersama masyarakat mengangkat material batu, pasir dan semen untuk bahan material pembangunan talud di sepanjang kanan kiri jalan," kata Dan SSK TMMD Kapten Inf Walyadi.

Lebih lanjut Komandan SSK TMMD menambahkan, tak ada kata pantang menyerah apalagi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD. Mereka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-119 Tahun 2024 Kodim 0702/Purbalingga agar mencapai hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar