Senin, 18 Maret 2024

Rumah Baru Impian Sulastri, Sebentar Lagi Terwujud

 




PURBALINGGA - Guna mewujudkan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0702/Purbalingga membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sulastri warga Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga.

Pasalnya, rumah baru yang selama ini menjadi impian Sulastri sebentar lagi akan terwujud.

Pasiter Kodim 0702/Purbalingga Lettu Inf Suriyono mengungkapkan, jika personil TNI bersama warga bekerja keras dan penuh dedikasi untuk memastikan bahwa rumah yang dibangun sudah memenuhi standar kelayakan, memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Sulastri dan keluarganya.

"Dengan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu", ungkapnya, (18/3/2024).

Selain itu, Pelda Sutrisno selaku anggota Satgas turut menuturkan, dengan memiliki rumah baru tentunya dapat memberikan dampak positif bagi Sulastri dan keluarganya.

"Berkat gotong-royong dan kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan rumah baru, semoga nantinya dapat membawa berkah", tutur Pelda Sutrisno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar