Selasa, 26 Maret 2024

Nota Kesepahaman Kodim 0702/Purbalingga dengan Pengadilan Agama Purbalingga

 




PURBALINGGA - Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma menggelar upacara    penandatanganan nota kesepahaman antara Kodim 0702/Purbalingga dengan Pengadilan Agama Kelas 1A Purbalingga.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Makodim 0702 Jalan Letjen S Parman, Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Selasa ( 26/3/2023).

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Purbalingga Kelas 1A Drs. Djakfaroni, SH. sebagai pihak pertama dengan Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol sebagai pihak kedua.

Dalam amanatnya, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol menyampaikan, kegiatan ini terselenggara dalam rangka menindaklanjuti perintah atasan, dalam hal ini Komandan Korem 071/Wijayakusuma kepada satuan jajarannya.

Khususnya Kodim 0702 Purbalingga untuk bersinergi dan berkoordinasi dengan pejabat berwenang yang ada di Wilayahnya, dalam hal melaksanakan upaya-upaya untuk mencegah terjadinya perceraian dan memberikan bimbingan, nasehat serta melakukan pengawasan secara herarki terhadap permasalahan anggotanya yang akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga.

Selanjutnya Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol berharap kepada para anggota tidak melaksanakan pengajuan perceraian diluar ketentuan yang sudah disepakati bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar