Selasa, 12 Maret 2024

TMMD, TNI Bersama Warga Terjalin Akrab

 



PURBALINGGA - Keakraban terjalin antara personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0702/Purbalingga bersama masyarakat Desa Tejasari, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga.

Terlihat keakraban terjalin disaat prajurit bersama warga duduk dan bercanda setelah melaksanakan kegiatan sasaran fisik yang cukup menguras tenaga.

Pelda Tungiman selaku anggota Satgas TMMD mengatakan, sikap tersebut merupakan salah satu bentuk sambutan sekaligus wujud antusias warga, karena impian mereka akan segera terwujud.

"Keakraban anggota Satgas TMMD dan warga sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersendau gurau disela-sela waktu istirahat", katanya, (12/3/2024).

Sementara itu Toni salah satu warga Desa Tejasari mengaku senang bisa bercerita dan bercanda  bersama TNI dilokasi pembangunan jalan TMMD.

"Kami sangat senang bisa kerja bergotong-royong bareng Satgas TMMD yang begitu ramah, sopan dan humoris dan disela-sela istirahat kami bisa bercerita serta bercanda ria", ungkap Toni.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar