Minggu, 03 Mei 2020

Ada Warganya Positif Covid-19, Dua Wilayah Berlakukan PSBB local




PURBALINGGA__Dua wilayah di Kabupaten Purbalingga memutuskan berlakukan PSBB lokal yakni warga di RT 01 RW 01 Kelurahan Purbalingga Kulon, Kecamatan Purbalingga sebanyak 13 KK kemudian warga RT 02 RW 02 Desa Kalitinggar Kidul, Kecamatan Padamara sebanyak 71 KK menyusul adanya salah satu warga yang positif Covid-19.

Bupati Purbalingga selaku Ketua Gugus Penanganan Covid-19 didampingi ketua DPRD HR Bambang Irawan, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han, Danlanud JB Soedirman Arie Sulanjana melaksanakan kunjungan serta memberikan perhatian dengan pemberian bantuan paket sembako dan masker.(2/5/2020).

Bantuan itu sendiri diberikan disela-sela meninjau lokasi rumah karantina Kabupaten Purbalingga. Lokasi yang ditinjau yaitu Gedung Korpri dan Buper Munjulluhur.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan oleh Dandim," sebaiknya setiap desa/kelurahan wajib memiliki rumah karantina mandiri, hal ini untuk memudahkan pengawasan sampai ditingkat bawah tentunya, selanjutnya kepada warga yang melaksanakan PSBB lokal diharapkan betul-betul melaksanakan protokol kesehatan, efektivitas dari penerapan kebijakan tersebut akan dipantau progressnya," ungkap Dandim.
(Pendim 0702/Purbalingga).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar