Minggu, 10 Mei 2020

Babinsa Karang Duren Hadiri Musdes Pada Vallidasi Penerima BLT




Purbalingga - Ditengah tengah Pandemi Covid 19, berbagai gejolak sosial muncul dikalangan masyarakat salah satunya masalah ekonomi yang menyentuh masyarakat pada akar rumput, ini berkaitan erat dengan masalah perut. Ketika masalah perut, maka bisa menjadi penyulut masalah keamanan yang lebih besar," ujarnya Serma Sudaryanto pada kegiatan Musdesus Validasi penerima BLT DD di desa binaannya. (10/5)

Menurutnya, indikator pertama adalah tingkat pengangguran terbuka yang naik cukup tinggi pada akhir akhir ini, Ia menambahkan keadaan sulit ketika banyak karyawan dirumahkan tanpa digaji dan tunjangan, juga bisa diperparah dengan krisis pangan.

melalui kegiatan Musawarah Desa Khusus Validasi penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini, di harapkan benar benar harus sangat teliti sehingga diharapkan bantuan ini nantinya akan tepat sasaran, paparnya.

Sementara Kades Karang Duren Setyo Pada Kesempatan yang sama sepakat apa yang di sampaikan oleh Babinsa yang pada dasarnya hasil musawarah ini dilakukan dengan kesepakatan bersama berdasar data yang ada dan hasil survei dilapangan langsung sehingga nantinya pemberian BLT ini benar benar tepat sasarsn dapat membatu kesulitan yang sekarang sedang di alami oleh masyarakat di tengah tengah krisis ekonomi terdapak Pandemi Covid 19 ini, tuturnya.

Selain Kepala Desa dan Babinsa Mudessus ini juga dihadiri Ketua BPD Desa Karang Duren Bpk. Handoyo
Seluruh pejabat di pemerintahan desa
Seluruh Ketua RW dan RT dalam rangka untuk mencapai hasil keputusan bersama. (Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar