Selasa, 05 Mei 2020

Dandim Turut Kunjungi Dusun yang Melaksanakan PSBB Lokal di Beberapa Tempat di Purbalingga




PURBALINGGA__Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han bersama dengan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi , S.E., B.Econ., M.M dan Forkopimda lainnya yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid Kabupaten Purbalingga mengirim bantuan sembako pada beberapa wilayah yg melakukan pembatasan wilayah lokal (lokal PSBB). Lokasi yg dikunjungi yaitu Desa Sumingkir Kecamatan Kutasari (64 KK), Desa Onje Kecamatan Mrebet (39 KK) dan Desa Tlahab Lor Kecamatan Karangreja (237 KK).(4/5/2020).

Wilayah tersebut berinisiatif melaksanakan PSBB lokal dikarenakan ada warganya yang positif Covid-19.

Di Desa Tlahab Lor Kecamatan Karangreja saat dicek oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tingkat Kabupaten juga ditemui adanya rumah karantina khusus bagi warga yang nekad mudik dari wilayah episentrum Covid-19.

Disampaikan Dandim saat kunjungan bersama Forkopimda lainnya," kegiatan pemberian sembako adalah sebagai dukungan moril kepada saudara-saudara kita yang memutuskan melaksanakan lokal PSBB, harapannya selama melaksanakan lokal PSBB dapat efektif memutus mata rantai pandemi covid-19." Terang Dandim.
(Pendim 0702/Purbalingga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar