Kamis, 28 Mei 2020

Jaga Imunitas Tubuh, Danramil 06/Kemangkon Lakukan Pembinaan Fisik Anggota




PURBALINGGA - Jaga imunitas tubuh, koramil 06/Kemangkon lakukan pembinaan fisik. Kegiatan ini dipimpin langsung Danramil, Kapten Kadi Suryanto, Rabu (27/05/2020).

Pandemi Covid-19 yang sudah membuat berbagai bangsa di dunia termasuk Indonesia menjadi resah.

Berbagai upaya telah dilaksanakan dalam penanganannya guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebarannya, baik itu penyemprotan disinfektan, sosial distancing, tidak keluar rumah dan selalu menggunakan masker serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik.

Himbauan protokol kesehatan, menjaga kondisi fisik dengan olahraga dan  istirahat yang cukup serta makan makanan yang bergizi agar imun didalam tubuh tetap kuat.

Hal ini dilakukan agar tidak gampang tertular oleh virus corona. Kodim 0702/Purbalingga melalui Koramil jajarannya terus melakukan sosialisasi dan praktek di lapangan.

Pada kegiatan kali ini, pembinaan fisik diikuti seluruh anggota Koramil 06/Kemangkon dan dipimpin langsung oleh Danramil Kapt. Kadi Suryanto.

"Banyaknya kegiatan yang menyita waktu dan tenaga selama pandemi Covid-19 dalam mendukung program  mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus corona di wilayah binaannya, personil Koramil 06/Kemangkon selalu membina fisik dengan berolahraga agar kondisi selalu prima untuk menunjang tugas pokok" jelas Pak Suryanto.
Pen0702purbalingga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar