Minggu, 10 Mei 2020

Sambangi Warganya yang Meninggal, Babinsa Berikan Dukungan Moril




PURBALINGGA - Diduga terbelit ekonomi karena beban hidup yang dialaminya, Sabtu 9 Mei 2020, seorang pria berinisial AG (45) pekerja buruh harian lepas warga Desa Karangduren Rt. 3 Rw. 1 Kec. Bobotsari Kab. Purbalingga ini, ditemukan meninggal dalam posisi gantung diri.(11/5/2020)

Mendengar informasi tersebut Babinsa Karangduren Pelda Sudaryanto bersama dengan Babinkamtibmas Polsek Bobotsari serta pemerintahan desa Karang Duren segera mendatangi rumah korban yang sekaligus menjadi tempat kejadian perkara.

Setelah dilakukan olah TKP dan dipastikan AG meninggal karena bunuh diri kemudian jenazah diserahkan ke keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman sesuai agama dan adat istiadat setempat.

Di depan keluarganya Babinsa Koramil 08/Bobotsari untuk Desa Karangduren Pelda Daryanto selain mengucapkan bela sungkawa juga memberikan Support kepada keluarga korban untuk senantiasa berlapang dada dan menerima cobaan ini.

Pelda Daryanto juga berpesan kepada keluarga korban dan masyarakat yang ada untuk tidak sungkan menyampaikan setiap permasalahan yang ada kepada Babinsa, Babinkamtibas dan Pemerintah desa agar setiap permasalahan dapat dicarikan solusi bersama tanpa harus berfikir pendek yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

" bukan hanya almarhum AG saja yang mempunyai permasalahan ekonomi, yakini setiap permasalahan pasti ada solusinya jangan segan menyampaikannya walaupun itu berat di lisan dan percanya tuhan pasti akan memberikan jalan yang terbaik." tuturnya. ( Pendim 0702/Pbg)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar