Kamis, 04 April 2019

Babinsa Hadiri Sosialisasi Sempadan Jaringan Irigasi




PURBALINGGA --- Kota Maupun Pedesaan akan selalu mengalami perkembangan baik secara fisik maupun non fisik. Ini mempunyai arti yang sangat luas. Pertambahan penduduk kota/Pedesaan disatu sisi, serta peningkatan jumlah fasilitas fisik kota/Pedesaan merupakan suatu faktor yang mendorong perkembangan kota/Desa semakin pesat. Tuntutan akan pemenuhan fasilitas kota/desa serta adanya keterbatasan lahan di wilayah tersebut, menyebabkan pemanfaatan ruang kota mengalami dilema dalam pengendaliaannya. Alih fungsi ruang kota dan semakin tidak terkendalinya pemanfaatan kawasan-kawasan yang tidak terawasi seperti Kawasan bantaran sungai/kali.


Visual ini yang jelas terlihat Kota/desa menjadi kumuh karena kurang pengawasan dan tertata dari cara pembangunan serta pembuangan limbah rumah tangga.

Aula Kelurahan Kedungmenjangan menjadi tempat mensosialisasikan kepada masyarakan tentan g pemanfaatan bantaran sungai Larangan (4/4), dimaha kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kepala Kel Kedungmenjangan Ibu Siti Fatimah F S.IP., Kasi Pemerintahan Kec Pbg Bpk Dede S., Kepala Bidang Pemberdayaan Air Kab Pbg Bpk Ir Heru., Babinsa Kel Kedungmenjangan Serma Sajiman., Uptd Pengairan Kec Pbg Bpk Sarno., Warga masyarakat yg kena dampak bantaran Sungai larangan. Kegiatan berlangsung dala keadaan aman dan lancar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar