Senin, 22 April 2019

Sinergitas Koramil 02/Kaligondang dan Polsek Amankan Kotak Suara di PPK




PURBALINGGA - Babinsa dari Koramil 02/Kaligondang bersama jajaran Polsek Kaligondang bersinergi amankan pleno dan kota Suara tingkat Kecamatan dalam wilayah teritorial Koramil 02/Klg Dim 0702/Purbalingga,.

Tampak beberapa anggota TNI dari Koramil 02/Kaligondang dan Polsek Kaligondang disiagakan untuk pengamanankan kotak suara dan jalannya proses rapat pleno oleh PPK.

“Sinergitas antara TNI dan Polri dalam melakukan pengamanan di PPK terus terjalin dengan baik, anggota benar-benar melaksanakan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan tetap menjaga netralitas,”kata Danramil 02/Kaligondang, Kapten Arh Yntung Budiono.

Selain itu, sebut Danramil, bersama TNI – Polri sejak pencoblosan dan pelaksanaan Pilpres dan pengamanan kotak suara terus dilakukan, besar harapan semua proses rekap di tingkat PPK nanti berjalan lancar, aman dan jujur.

“Kesusksesan pemilu adalah kebanggaan bagi semua. Sesuai perintah langsung dari Dandim semua anggota harus betul-betul memastikan jalannya proses rekap di PPK dan kotak suara aman,”tukasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar