Minggu, 28 April 2019

Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu Kecamatan Purbalingga Ditutup dengan Cartiman




PURBALINGGA- Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2019 wilayah Kecamatan Purbalingga berjalan dengan "Cartiman" (Lancar, tertib dan aman) dengan hasil yang dapat diterima oleh semua pihak. Hal itu dikatakan Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto sesaat setelah bersama anggotanya melaksanakan pengawalan Rapat Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2019 tingkat PPK Kecamatan yang di gelar di Pendopo Kecamatan Purbalingga, Rabu (24/04).

Rekapitulasi perolehan hasil suara pemilu dinyatakan telah rampung dengan ditandai pembacaan dan penandatangan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019 Kecamatan Purbalingga yang terbagi dalam 2desa yaitu Jatisaba, Toyareja dan 11 Kelurahan meliputi Kel Bojong, Bancar, Kedungmenjangan, Purbalingga Wetan, Wirasana, Purbalingga Kidul, Penambongan, Kembaran Kulon, Kandanggampang dan Kel Purbalingga Lor

Hasil perolehan suara Pemilu 2019 dibacakan oleh Ketua PPK Kecamatan Purbalingga Eko Bejo dan dilanjutkan dengan penandatanganan hasil penghitungan suara pemilu 2019 oleh para saksi.

Terkait dengan tertib dan lancar jalannya rekapitulasi yang dapat diterima oleh semua pihak, Danramil Kapten Caj Purwanto menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 sehingga khususnya di wilayah Kecamatan Purbalingga dapat berjalan dengan aman.

" Tak terkecuali kepada TNI-Polri yang selama ini telah bersinergi mengamankan dan mengawal pelaksanaan Pemilu hingga ke TPS sehingga hingga detik ini dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam keadaan sehat walafiat," kata Danramil.

Selain Danramil, kegiatan tersebut di hadiri Camat Purbalingga Raharjo Munulyo SE, Kapolsek Pbg.AKP Bagio, SH. MM., Ketua PPK Purbalingga Eko Bejo S, Ketua Panwas cam. Turyanto, Amd, Pimpinan Parpol peserta Pemilu,Tim pemenangan Paslon 01 dan 02 serta Ketua PPS se Kec. Purbalingga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar