Senin, 22 April 2019

Danramil 01/Purbalingga Hadiri lil ihtitam wattasyakur ke 10 dan khoul ke 7 almagfurlah K.Imam Suroso




PURBALINGGA - Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto menghadiri lil ihtitam wattasyakur ke 10 dan khoul ke 7 almagfurlah K.Imam Suroso di Ponpes 'Raudhatul Quran' Kelurahan Penambongan kec Purbalingga Kabupaten Purbalingga.

Haflah lil ihtitam wattasyakur ke 10 dan khoul ke 7 almagfurlah K.Imam Suroso ini dihadiri dari Bupati purbalingga di wakili oleh Kabag Kesra Setda Kab Purbalingga Eni Sosiatman,S.E , Dandim 0702/Purbalingga diwakili oleh Danramil 01/Purbalingga Kapten CAJ Purwanto, Babinsa kelurahan Penambongan Serda Satria ferry S,Pengasuh Ponpes Raudhatul Quran Nyai Niqmatul Qodariah,KH ali makhruz dari kedung ringin Kec jatilawang Kab Banyumas,Ketua Panitia Sdr.Farhan NF dan panitia,Santriwati yg khatam Al quran sebanyak 3 orang, 45 santriwati dan 5 santri dari ponpes Raudhatul Quran serta Ortu wali santri, alumni Santri Ponpes Raudhatul Quran dan jamaah

Pada kesempatan ini Danramil 01/Purbalingga dalam sambutannya menyampaikan mengenai hal ikhwal Puasa Ramadhan. Selain itu juga mengingatkan mengenai bijak dalam bermedia sosial.

“Mari kita semua hati-hati dalam menggunakan Medsos, karena banyak berita berita yang tidak benar atau Hoax, sehingga mudah terhasut dan terprovokasi dan dapat menimbulkan perpecahan umat Islam. NKRI adalah harga mati,” tuturnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar