Kamis, 25 Juni 2020

Apel Pagi Koramil 01/Purbalingga Ini yang Ditekankan Danramil Kepada Anggotanya


PURBALINGGA - Kesehatan merupakan faktor utama dalam melaksanakan semua aktivitas baik dibrumah, di kantor maupun disetiap aktifitas lainnya. Untuk menjaga itu, dibutuhkan pembinaan fisik setiap hari dengan melaksanakan olahraga baik di kantor maupun mandiri secara terus-menerus dan teratur menjadi penekanan utama dari Danramil saat mengambil apel pagi di halaman Makoramil 01/Purbalingga Jl. Letkol Isdiman No. 82 Kelurahan Purbalingga Wetan Senin (22/6/2020) pagi. 

Dikatakan Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto kepada anggotanya, olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar badan tetap sehat dan prima. “Manfaatkan waktu minimal 30 menit setiap hari untuk mengeluarkan keringat dengan berolahraga, sehingga otot-otot yang kaku akibat peredaran darah yang tidak lancar normal kembali dan juga untuk refreshing agar tidak mudah sakit. Penting bagi setiap manusia terlebih lagi bagi kita sebagai prajurit kewilayahan yang tugasnya sangat dipengaruhi faktor kesehatan yang membutuhkan stamina fisik prima dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas,’’ terangnya.
Selain itu, Danramil juga mengharapkan agar senantiasa mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan selalu menjadi perhatian yang paling utama baik dari segi personel maupun materiil.

“Setiap prajurit diharapkan mempunyai tanggung jawab yang besar baik secara perorangan maupun kedinasan, agar tidak terjadi accident dan incident, sehingga dampak negatif dapat kita cegah seminimal mungkin," Tegas Danramil.
(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar