Minggu, 14 Juni 2020

Dandim Berikan Penghargaan Kepada Prajurit yang Merawat Barang Inventarisnya Dengan Baik




PURBALINGGA__Letkol Inf Yudhi Novrizal,S.I.P., M.Han selaku Dandim 0702/Purbalingga mengambil apel pagi kepada anggotanya di Lapangan Apel Makodim 0702/Purbalingga Jl. S Parman No 1 Kelurahan Bancar Kabupaten Purbalingga, (15/6/2020).

Dalam arahan apelnya selain tetap menekankan tentang pelaksanaan protokol kesehatan, Dandim juga memberikan arahan tentang kewajiban prajurit untuk merawat barang inventaris yang di pegang oleh anggota Kodim 0702/Purbalingga.

“ Barang inventaris satuan yang di inventariskan kepada anggota agar dijaga dan dirawat, hal ini dimaksudkan agar usia pakai dari barang tersebut menjadi lebih lama, untuk kendaraan sepeda motor contonya agar pemegang saat mengendarai aman dan tentunya agar kendaraan umur pemakaiannya lebih lama maka pemeliharaan dan pencegahan menjadi prioritas utama.
Sebagai reward kepada anggota yang telah merawat kendaraannya dengan baik Dandim memberikan penghargaan secara khusus,’’ tegasnya.

Sebagai bentuk manifestasi akan perintah Dandim setelah sebelumnya mengecek kondisi sepeda motor dinas anggota pagi ini Dandim secara khusus di depan peserta apel memberikan penghargaan dan hadiah uang tunai kepada 4 orang prajurit yang telah merawat sepeda motor dinasnya dengan maksimal diantaranya kepada Serda Yuni Adriyanto yang merawat sepeda motor dinas jenis Win langsiran tahun 90an namun masih seperti sepeda motor tahun muda dengan kondisi fit termasuk fungsi kelengkapan berkendaranya masih terjaga lengkap.
Selanjutnya berturut turut kepada Serda Agus P, Serda Doso dan Sertu Panto yang juga merawat sepeda motor dinas Babinsa jenis Vixion dalam kondisi terbaik dan terbersih dibandingkan lainnya.


(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar