Minggu, 14 Juni 2020

Selalu Dekat Dengan Warga, Sebagai Sarana Serma Heri Sumali Untuk Jalin Komunikasi Sosial Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat




PURBALINGGA - Menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat merupakan salah satu cara efektif Babinsa Koramil 02/Kaligondang untuk saling bertukar informasi. Seperti yang dilakukan Serma Heri Sumali Babinsa Desa Kaligondang yang slalu aktif menjalin Komunikasi sosial bersama masyarakat yang ada di wilayah binaannya. (12/6/2020).

Dengan hadirnya Serma Heri Sumali selaku Babinsa ditengah-tengah masyarakat mempunyai banyak keuntungan seperti, silaturahmi menambah saudara, berbagi informasi serta masih banyak sekali manfaat yang  dapat di peroleh untuk memperkuat hubungan emosional antara TNI dan Rakyat.

" Sebagai prajurit teritorial atau kewilayahan harus memiliki kemampuan untuk dapat memberikan pemahaman kepada komponen bangsa serta peka terhadap perkembangan informasi yang cukup pesat di masyarakat dan harus benar-benar bisa menciptakan situasi yang kondusip diwilayahnya", ungkap Serma Heri saat di konfirmasi. ( Pendim 0702/Pbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar