Kamis, 02 Juli 2020

Dandim 0702/Purbalingga Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Purbalingga Secara Virtual




PURBALINGGA– Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han. bersama Forkopimda Kabupaten Purbalingga turut menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 yang dilakukan secara Virtual di Polres Purbalingga, (01/07/2020)

Berbeda dengan pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara sebelumnya, tahun ini dikarenakan adanya Pandemi Covid-19 maka pelaksanaan upacara dilaksanakan secara Virtual. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo yang di dampingi oleh Kapolri.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Purbalingga  berharap  anggota polri selalu sinergi dan solid dengan TNI dan pemerintah daerah di wilayah Kabupaten Purbalingga.

" Kedepan TNI dan Polri akan banyak tugas karena sebentar lagi di kabupaten Purbalingga akan dilaksanakan Pilkada karenanya TNI Polri dan pemerintah daerah harus bersinergi dan solid agar kondusifitas dan kramanan di wilayah terjamin, selanjutnya kami ucapkan terima kasih kepada Dandim  0702/Purbalingga dan anggotanya atas kerjasama dan sinerginya  di lapangan selama ini sehingga dalam bertugas selalu diberian keberhasilan dan kelancaran  dengan baik bersama pemerintah daerah Kabupaten Purbalingga,” ungkapnya.

Selanjutnya turut disampaikan juga oleh Dandim 0702/Purbalingga,"  Selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada seluruh jajaran anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dimanapun bertugas dan berada, Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai masyarakat.
Perlu kita ketahui bersama bahwa TNI-Polri adalah institusi besar di negeri ini sehingga apabila TNI-Polri bersinergi, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh, oleh sebab itu soliditas TNI-Polri dalam menjaga NKRI adalah harga mati,” tegasnya

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar