Kamis, 23 Juli 2020

Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Tiga Pilar Kecamatan Purbalingga Sosialisasi Keliling





PURBALINGGA__Tiga pilar di Kecamatan Purbalingga yang terdiri dari Koramil 01/Purbalingga, Polsek Purbalingga dan Kecamatan PurbaIingga bersama  Puskesmas Purbalingga melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Selasa pagi (21/7/2020).

Sosialisasi dilaksanakan dengan berkeliling wilayah menyampaikan pesan tentang tetap perlunya melaksanakan protokol kesehatan.

Danramil 01/Purbalingga Kapten Caj Purwanto mengatakan bahwa dalam mencegah penyebaran Covid-19, pihaknya bersama Forkompincam terus melakukan upaya dengan salah satunya memberikan edukasi terhadap masyarakat dengan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru yang dilakukan melalui siaran keliling.

" Kami tak hentinya mengingatkan masyarakat  tentang pelaksanaan protokol kesehatan mencegah Covid-19 seperti yang kali ini dilaksanakan dengan keliling menggunakan  pengeras suara. Tujuan kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas menuju  adaptasi kebiasaan baru yang artinya pandemi Covid -19 masih ada dan masih mengancam," ungkapnya.

Ditambahkan Danramil, sosialisasi melalui siaran keliling diharapkan bisa langsung mengena tersampaikan kepada masyarakat.

“ Berbagai cara kami tempuh baik melalui kegiatan bersama sinergitas dengan instansi lainnya maupun sosialisasi yang rutin disampaikan Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing," tambahnya.

(Pendim 0702/Purbalingga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar